Rabu, 18 Juli 2018

Apa yang terjadi di adegan pakaian dalam


Memutuskan jenis pakaian yang tepat untuk berbelanja menjadi proses yang menantang sebagai akibat dari masuknya kain, pakaian, dan gaya baru. Kami melihat beberapa tren baru muncul tahun lalu dan tahun ini mereka juga menjadi jauh lebih teknis juga.

Dengan desain dan tujuan pakaian pria dan wanita bervariasi, teknologi yang digunakan untuk manufaktur keduanya terus menjadi sama, dan beberapa terminologi juga dibagi di antara kedua jenis kelamin, seperti low-rise, enhancer, atau keausan bentuk.

Menurut pakar industry underwear wanita, pakaian dalam pria sedang mengalami revolusi. Bagian paling penting dari pakaian terbaru adalah harus lebih fungsional dari sebelumnya karena tuntutan baru yang diberikan pria pada celana mereka, daripada menjadi barang mode. Kategori baru yang paling disukai dari pakaian fungsional termasuk meningkatkan dan membentuk pakaian dalam.
Sementara celana dan celana pendek tradisional masih lebih disukai di antara beberapa pelanggan, banyak pria semakin sadar tentang bagaimana pakaian dalam cocok dengan barang-barang pakaian mereka yang lain dan memilih produk teknis yang cocok ketat atau rendah untuk mencapai kesesuaian yang lebih baik.

Wanita mengenakan pakaian dalam wanita untuk mengompresi bagian tengahnya dan sekarang ini juga mendapatkan persetujuan dalam pakaian pria seperti kompresi T-shirt atau pakaian dalam yang ditentukan oleh tubuh dan generasi baru pria menyerukan untuk meningkatkan bentuk barang berkualitas daripada pakaian korset tua. Banyak merek termasuk, Spanx for Men, Equmen, dan 2 (x) ist menawarkan garmen yang membantu pelanggan mencapai ini dan mendapatkan sosok yang lebih baik.

Tidak seperti pakaian dalam sebelumnya, alasannya telah menjadi lebih dan lebih berteknologi tinggi dalam beberapa tahun terakhir adalah karena kemajuan di bidang manufaktur dan kain. Selama beberapa tahun terakhir, kain kelembaban lebih lembut, lebih ringan dan sumbu mendapatkan persetujuan besar. Beberapa merek menggunakan modal atau microfibre untuk memasukkan peregangan dalam produk mereka. Menjadi lebih ringan dari sutra dan memberi nuansa sutra, produk ini tahan lama dan lebih nyaman daripada pakaian katun tradisional.

Akhirnya, gaya lain dari pakaian dalam pria desainer yang mendapatkan banyak popularitas saat ini di kancah fashion adalah jenis yang menyoroti aset terbaik pemakai. Tidak masalah jika ia ingin menghasilkan kesan bokong yang lebih penuh atau menempatkan barang di depan pusat sehingga ia memiliki bentuk yang disempurnakan dan terdefinisi, desainer produk telah merancang pakaian dalam yang sempurna untuk kedua tuntutan ini, yang semakin tersedia secara online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar