Sabtu, 11 Agustus 2018

Mengusir Tikus Dengan Gelombang Ultrasonik


Anda dapat mengandalkan tikus untuk memiliki kemampuan yang hebat untuk mencium, dan mendengar. Mereka memiliki kemampuan untuk menguraikan perbedaan dalam aroma dari jarak yang jauh. Ini adalah salah satu kejatuhan manusia, karena kita lebih mengandalkan penglihatan kita daripada indera penciuman kita.

Selain itu, tikus memiliki jangkauan pendengaran yang lebih besar. Mereka dapat mendengar ke dalam jangkauan ultrasonik, dan menggunakan beberapa frekuensi yang berbeda untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Bayi-bayi akan menggunakan mengintip ultrasonik khusus untuk memperingatkan ibu mereka jika mereka dalam bahaya.

Taktik kecil ini dapat digunakan untuk cara mengsir tikus tersebut. Jika Anda memiliki tikus di dinding Anda, Anda dapat menggunakan sistem 3 cabang dengan suara ultrasonik.

Ini berfungsi untuk menggiring pengacau kecil itu ke ruangan lain, dan mungkin bukan ruangan yang mereka sukai, tetapi itu akan menjadi cara yang bagus untuk membuat mereka semua terpapar ke sarang perangkap yang sudah Anda rencanakan.

Sebagai contoh, jika Anda buang air besar hitam di mana-mana, Anda perlu memutuskan ruang mana yang akan menjadi umpan dan ruang perangkap Anda. Jika Anda memiliki anak-anak dan hewan peliharaan berjalan di mana-mana, unset atau set perangkap tikus dapat menjadi bahaya bagi tangan dan cakar kecil. Jika Anda bisa, pilih ruang di mana dekat dengan dapur atau di mana Anda menyimpan makanan.

Kemungkinan besar, Anda mungkin ingin menggunakan ruang makan formal Anda untuk ini. Atau, ruang di sebelah dapur, tetapi sebuah ruangan yang dapat Anda tinggalkan dengan jebakan snap yang tidak disetel selama 7 hari, dan kemudian pada set ke-8. Dengan begitu, ia bekerja dengan gaya hidup Anda, dan itu akan menjadi cara mudah untuk benar-benar menyingkirkan tikus Anda.

Dan bersamaan dengan jebakan snap, beli 3 atau 4 repeller hama ultrasonik, dan letakkan di kamar lain di rumah. Jika Anda memiliki lantai bawah, letakkan satu di setiap kamar di sana, dan satu di ruang terjauh dari area jebakan.

Cihui! Anda sekarang memiliki rangkuman! Kebisingan dari repeller ultrasonik sebagai cara mengusir tikus ke daerah umpan, dan karena mereka dekat dengan makanan, mereka akan meninggalkan setiap sarang di dekat repellers.

Anda mungkin memiliki beberapa tikus yang benar-benar meninggalkan rumah Anda. Paket mouse akan tidak ramah selama waktu ini, jadi jika Anda menemukan banyak kotoran lagi di tengah ruangan, itu karena ada perkelahian. Biasanya, tikus tetap dekat dengan tempat yang bisa mereka "rasakan" seperti alas tiang, atau tepi dinding. Tapi, jika semua tikus diserang dengan nada keras, mereka akan panik, dan menggunakan ruang terbuka untuk lari menyingkirkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar