Minggu, 19 Agustus 2018

Kecelakaan Bus Dam Hoover - Meningkatkan Keselamatan


Kecelakaan yang menyebabkan cedera dan kematian selalu tragis. Pertanyaan yang kebanyakan orang tanyakan sesudahnya adalah apakah kecelakaan itu bisa dihindari pada tingkat pertama. Sementara NHTSA masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, banyak produsen keselamatan bus, pengacara cedera bus, dan pakar lainnya sudah membahas masalah seputar industri bus wisata. Ada ribuan operator sewa buspariwisata kecil di seluruh negeri. Mereka menjalankan angkutan bandara, tur liburan, layanan antar-jemput klasik, transportasi hotel, dan sejumlah kegiatan terkait lainnya. Penumpang berkerumun di bus kecil ini, sering tanpa manfaat sabuk pengaman atau perangkat keselamatan lainnya.

Ada sejumlah faktor yang membuat van ini sangat berbahaya. Yang pertama adalah bahwa mereka memiliki jendela besar di sepanjang sisi penumpang. Ini berarti bahwa setiap kecelakaan yang merusak jendela kemungkinan akan membuat portal. Karena kompartemen penumpang sangat besar, ada lebih banyak ruang untuk dilemparkan. Kursi tidak diamankan seperti di mobil, dan sandaran kursi cenderung kurang kokoh.

Premis untuk desain bus adalah bahwa mereka adalah kendaraan yang sangat besar, mereka cenderung menjadi subjek kecelakaan yang parah. Namun, siapa pun yang pernah naik sewa buspariwisata tahu bahwa pengemudi sering kali berpengalaman, sehingga mereka mengambil risiko yang tidak dimiliki orang lain. Kecelakaan bus Arizona menewaskan tujuh warga Cina pada titik ini merupakan kombinasi kesalahan pengemudi dan kondisi bus yang rusak. Kondisi tersebut mungkin termasuk pembukaan jendela, kurangnya sabuk pengaman, dan saran awal bahwa pintu bus mungkin telah terbuka sebelum pengemudi kehilangan kendali. Tanpa pertanyaan, setiap kasus hukum yang diajukan atas nama korban kecelakaan bus akan menjadi kombinasi kelalaian dan klaim cacat produk. Proses pengadilan akan rumit dan mahal. Mempekerjakan seorang pengacara yang kompeten dengan pengalaman dalam klaim cacat kendaraan akan menjadi penting.

Enrico Schaefer adalah pengacara percobaan berpengalaman dan mitra Traverse Legal, PLC, sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri dalam litigasi kompleks, tindakan kelas dan gugatan massal. Dia memiliki banyak permukiman jutaan dolar dan putusan untuk kreditnya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang tragedi bus di Hoover Dam di Arizona pada Kecelakaan Bus Wisata Arizona dan termasuk analisis masalah sabuk pengaman oleh Pengacara kami Menyelidiki Kerusakan Bendungan Hoover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar