Minggu, 22 April 2018

Bagaimana dan Di mana untuk Beli Wallpaper Dinding


Jual Wallpaper Dinding – Mural dinding murah bagus jika Anda memiliki anggaran dekorasi yang ketat atau memerlukan instalasi sementara. Jika Anda mencari mural wallpaper murah tapi tidak tahu di mana untuk memulai, di sini adalah panduan yang bermanfaat.

Gunakan Komputer Anda
Pergi ke mesin pencari favorit Anda dan ketik kata-kata "wall mural coupon" atau "wall mural promo." Anda akan dapat dengan cepat memindai ribuan hasil untuk dengan mudah menemukan kode kupon yang dapat digunakan di berbagai situs web. Jangan lupa untuk melihat daftar hasil sponsor di bagian paling atas halaman hasil dan ke kanan. Ketika saya mengetik "promo mural dinding" dan melihat hasil yang disponsori, saya menemukan satu iklan yang mengatakan: Mural Dinding 35-75% mati, dalam persediaan, siap dikirim. Bandingkan harga kami sebelum memesan. Ini akan berharga untuk dilihat. Iklan itu juga memiliki nasihat yang bagus ..

Bandingkan Harga Sebelum Memesan
Beberapa situs web mengiklankan harga per kaki persegi mereka, sementara yang lainnya tidak. Perbedaan satu dolar dapat membuat perbedaan besar dalam harga. Sebagai contoh, jika satu perusahaan menjual mural dengan harga $ 6 per kaki persegi sementara perusahaan lain menjual $ 7 per kaki persegi, dan Anda memerlukan mural wallpaper 8 x 10 kaki (total 80 kaki persegi), biaya $ 6 per kaki persegi adalah $ 480, sedangkan biaya $ 7 per kaki persegi adalah $ 560. Itu perbedaan harga $ 80!

Tanyakan dan Anda Akan Menerima Informasi
Anda dapat memindai situs web yang berbeda untuk harga per kaki persegi, atau menghubungi nomor bebas pulsa mereka untuk mencari tahu. Kemudian luangkan waktu sebentar dan gunakan kalkulator untuk melakukan perbandingan harga sederhana seperti contoh di atas. Jangan lupa untuk bertanya tentang pengiriman karena ini perlu diperhitungkan dalam keseluruhan harga wallpaper dinding Anda. Pengiriman gratis selalu merupakan hal yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar