Jumat, 20 April 2018

Pemasangan Lantai Vinyl


Menjadi pemilik rumah Anda kemungkinan besar akan memiliki alat-alat ini. Jika tidak, Anda dapat mengambilnya di toko perangkat keras lokal Anda dan tidak perlu khawatir karena Anda akan dapat menggunakan alat-alat yang terdaftar ini dari toko lantai vinyl.

Berikut ini alat dan bahan yang Anda perlukan untuk meletakkan lantai vinyl di atas lantai vinyl.

Alat:
Pisau silet
Palu & bar datar
Masonry Trowel
Kuas cat & roller
Scrap
handuk

Bahan:
Lantai vinil baru Anda
Perekat lantai vinil
Mantel skim
Dempul

Langkah Pengerjaan :

1. Pertama dan paling jelas Anda perlu membersihkan area tersebut.

2. Dengan menggunakan palang palu dan rata, saatnya untuk menghilangkan cetakan papan dasar atau lis kuartal bulat dari sekitar tepi lantai Anda. Jika Anda hanya akan menggunakan kembali cetakan lama Anda, pastikan untuk tidak merusak bagian Anda saat Anda menghapusnya.

3. Periksa lantai Anda. Carilah gelembung dan area longgar. Menggunakan pisau silet Anda, dengan pisau standar, potong dan buang area buruk ini.

4. Bersihkan lantai dari semua kotoran dan serpihan untuk menjauhkannya dari mantel skim Anda.
5. Sekarang saatnya untuk melapisi lantai. Kami menggunakan Patch & Skim Coat Henry 547 Universal. Mantel skim ini dicampur dengan air. Ikuti instruksi pada paket skim apa pun yang Anda pilih untuk digunakan.

6. Vakum seluruh lantai dengan sangat teliti. Puing apa pun yang Anda tinggalkan di lantai Anda akan terlihat melalui vinil baru.

7. Potong lantai vinyl baru Anda. Anda dapat mengambil pengukuran dan menggambar diagram untuk diikuti. Cara lain adalah dengan mendapatkan gulungan kertas konstruksi, letakkan itu dan potong sendiri pola. Apapun cara Anda memilih untuk melakukan ini, Anda harus memastikan untuk meninggalkan 2 inci yang baik di sekelilingnya.

8. Pasangkan lantai baru Anda ke area tersebut dan lebarkan dengan hati-hati dan letakkan di mana ia akan diletakan.

9. Lem dengan perekat sensitif tekanan releasable Anda akan dapat hanya cat di lantai. Kelembaban lain mungkin memerlukan sekop berlekuk. Baca dan ikuti petunjuk pada lem yang Anda gunakan. Perekat yang dapat dilepas direkomendasikan, oleh produsen, untuk produk lembaran vinyl.

Ini adalah proses yang cukup sederhana untuk setiap pemilik rumah atau melakukan-sendiri-sendiri. Kuncinya adalah mantel skim Anda. Ini adalah apa yang membuat peletakan lantai vinyl motif kayu di atas lantai vinil mungkin. Tekstur lantai lama Anda AKAN terlihat pada vinil baru Anda jika Anda tidak melapisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar